Follow

Saturday, May 31, 2014

Album Peterpan dan NOAH

Assalamualaikum sahabat 
kali ini saya akan berbagi sedikit tentang album peterpan dan NOAH yoooo siapa yang tidak kenal dengan band yang satu ini :-D sok disimak ya sahabat ini dia jeng jreeeengg.....

Kisah 2002 Malam


Kisah 2002 Malam adalah album musik kompilasi dari band PeterpanQuartoBenuaSecond EggTulipHa I PeTwo OneGelasStrip Band, dan Puber. Album kompilasi ini dirilis pada Juli 2002. Pada album ini, yang menjadi single lagu adalah Mimpi Yang Sempurna milik Peterpan.
Berkat lagu Mimpi Yang Sempurna, album ini mampu terjual di atas 150.000 kopi.

Taman Langit

Taman Langit adalah album studio pertama Peterpan yang dirilis pada tahun 2003 melalui Musica Studio's. Singel yang dirilis dari album ini adalah "Sahabat", "Aku dan Bintang", "Semua Tentang Kita", "Kita Tertawa", "Topeng" dan "Yang Terdalam"

Bintang di Surga

Bintang di Surga adalah album musik kedua Peterpan yang dirilis pada tahun 2004 melalui Musica Studio's. Album ini berisi 10 lagu dengan singel yang pertama adalah "Ada Apa Denganmu?" yang dilanjutkan dengan singel "Mungkin Nanti", "Kukatakan Dengan Indah", "Bintang di Surga", "Di Atas Normal", dan "Khayalan Tingkat Tinggi". Album ini menjadi salah satu album terlaris di Indonesia dengan jumlah penjualan sekitar 3 juta keping dimana 2,7 juta keping di antaranya terjual di Indonesia.

Menunggu pagi ost Alexandria

Hari yang Cerah


Hari Yang Cerah... adalah album studio keempat karya Peterpan yang dirilis pada Mei 2007 melalui Musica Studio's. Singel yang dirilis dari album ini adalah "Menghapus Jejakmu", "Di Balik Awan", "Hari yang Cerah untuk Jiwa Yang Sepi", "Sally Sendiri", dan "Cobalah Mengerti". Album ini merupakan album Peterpan setelah vakum selama satu setengah tahun akibat keluarnya Andika dan Indra dari Peterpan.

Sebuah Nama Sebuah Cerita


Sebuah Nama, Sebuah Cerita adalah album kelima sekaligus terakhir karya Peterpan yang dirilis pada tahun 2008 (The Best of) sebagai ancang-ancang untuk ganti nama. Single pertama dari album ini adalah Walau Habis Terang. Album ini dirilis pada bulan Agustus 2008 dalam 3 versi, yaitu versi kaset, CD & VCD. Untuk versi CD & VCD, berisi 30 lagu (rinciannya: 3 lagu baru, 1 lagu Chrisye yang diaransemen ulang, dan 26 lagu hits terpopuler dari album-album sebelumnya), sedangkan untuk versi kaset hanya berisi 21 lagu (rinciannya: 3 lagu baru, 1 lagu Chrisye yang diaransemen ulang, dan 17 lagu hits terpopuler dari album-album sebelumnya).

Suara Lainnya


Suara Lainnya merupakan album instrumental karya Peterpan, dengan menggunakan nama masing-masing personelArielUkiLukmanRezaDavid yang dirilis pada tahun 2012. Album ini merupakan album pertama yang dirilis dengan tidak menggunakan nama Peterpan setelah kontrak penggunaan namanya resmi berakhir pada tahun 2009. Album ini dirilis menggantikan album kelima mereka yang direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2010 namun batal karena skandal video porno yang menimpa vokalisnya, Ariel. Album kelima mereka direncanakan akan dirilis pada akhir2012. Lagu utama dalam album instrumental ini ialah Cobalah Mengerti bersama Momo Geisha. Album ini juga menjadi bonus untuk setiap pembelian buku otobiografi mereka yang berjudul Kisah Lainnya yang resmi dirilis pada 9 Agustus 2012

Seperti Seharusnya


Seperti Seharusnya merupakan album studio karya Noah yang dirilis pada bulan September 2012. Album ini merupakan album pertama mereka yang dirilis menggunakan nama Noah setelah pergantian nama dari Peterpan. Sampai saat ini, singel yang diriliskan judulnya Separuh AkuHidup Untukmu, Mati TanpamuJika EngkauTak Lagi Sama, dan Ini Cinta . Dalam memasarkan album ini, Noah dan Musica Studio's bekerja sama dengan KFC untuk mengedarkan album ini melalui seluruh gerai KFC di Indonesia Dan di tahun 2013 Noah Merilis kembali album Seperti Seharusnya Dengan Format DVD Karauke Dengan Video klip Tempat Dan latarnya Sacara Live dan ada juga Di dalam studio tetapi di dalam Album ini tidak Terlihat Sosok David Pemain Keyboard di video klip itu tetapi ia tetap Dilibatkan Dalam album ini tersebut.

gimana sahabat dah pada tau kan? :) smoga bermanfaat ya hehe untuk album menunggu pagi ane minta penjelasannya dari para sahabat ya :-D

0 comments:

Post a Comment