Follow

Thursday, June 12, 2014

Info terbaru, aril NOAH,afgan,dan kaka SLANK akan garap acara musik televisi



Afgan, Ariel, Kaka Akan Garap Acara Musik Televisi

Jakarta - Tidak adanya acara yang menayangkan video klip di televisi membuat para musisi harus memutar otak mencari alternatif lain, seperti menyebarkan video klip di situs YouTube.
Berangkat dari keprihatinan itu, Afgan Syahreza bersama Ariel (vokalis Noah) dan Kaka (vokalis Slank) ingin membuat sebuah acara musik televisi yang mampu menjadi pemicu untuk berkembangnya musik Indonesia yang berkualitas.
"Konsepnya kita mau balikin lagi acara musik Indonesia seperti zaman dulu, semua video klip Indonesia ditayangin, sekarang kita bikin video klip bagus-bagus enggak tahu mau ditayangin dimana, paling di YouTube aja," ujar Afgan membeberkan rencananya itu.
Afgan menambahkan, kedepannya acara musik yang digagas bersama dua rekan musisinya itu akan menjadi barometer industri musik Indonesia.
"Kita mau bikin chart dengan penghitungan yang tepat, dari penjualan, dari iTunes. Jadi ada chart patokan musik Indonesia. Ibaratnya kalau di Amerika kayak Billboard," imbuh Afgan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).
"Kami (Afgan, Ariel, Kaka) bakal jadi host. Ini proyek dari hati, dan rencananya akan tayang mingguan," tutup Afgan.
Semoga sukses yah abang boriel :)

0 comments:

Post a Comment