Follow

Friday, June 20, 2014

Info terbaru NOAH band,Noah punya lagu yang bikin merinding di album second chance

NOAH Punya Lagu yang Bikin Merinding di Album Second Chance

      NOAH akan segera merilis album baru bertajuk Second Chance dalam waktu dekat. Untuk albumnya kali ini, NOAH menggandeng produser Inggris, Steve Lillywhite, dan siap menyajikan beberapa lagu dengan musik yang lebih ‘segar’.
Salah satu lagu yang akan menjadi andalan NOAH adalah Hero. Indrawati Widjaja atau Bu Acin selaku pimpinan Musica Studio mengungkapkan bahwa ia langsung menyukai lagu itu. Bahkan, Bu Acin mengaku merinding saat mendengar lagu garapan NOAH tersebut.

“Saya pribadi langsung merinding begitu dengar lagunya,” ujarnya.
Hero sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Ariel. Kekasih Sophia Mueller ini kemudian meminta bantuan Giring Nidji untuk mengubah lirik lagu tersebut ke dalam bahasa Inggris.
Bersama dengan lagu-lagu lainnya, NOAH sempat mengirim demo lagu mereka pada Steve Lillywhite. Steve yang pernah memproduseri band sekelas The Rolling Stones inipun mengaku langsung menyukai Hero dan mengungkapkan bahwa lagu tersebut bisa jadi lagu rock terbaik di Indonesia.
“Lagu Hero adalah lagu yang sangat bagus. Pertama kali saya dengar, saya langsung suka,” ucapnya seperti dikutip dari detikHOT. “Dan, Hero akan menjadi lagu rock terbaik di Indonesia.”
Sementara itu, album Second Chance kabarnya akan siap dirilis bulan September mendatang. Album ini akan berisi 40 lagu, 36 lagu remake dan 4 lagu baru termasuk Hero.

0 comments:

Post a Comment